Sering Gunakan Bahan Bakar Murah pada Kendaraan, Ini Akibatnya

Sering Gunakan Bahan Bakar Murah pada Kendaraan, Ini Akibatnya

Injector merupakan komponen penting yang terkandung dalam sebuah mesin sepeda motor teknologi injeksi. Memiliki pajak bahan bakar menyuntikkan melalui pengabutan, kinerja dan daya tahan komponen yang sebagian besar didasarkan pada penggunaan bahan bakar.

Meski tahu ini, banyak pemilik sepeda motor masih menggunakan injeksi bahan bakar dengan oktan rendah. Bahkan, mesin dengan teknologi injeksi membutuhkan bahan bakar beroktan tinggi untuk performa mesin tetap terjaga.

Sebagai efek dari menggunakan oktan rendah bensin itu membuat FI komponen (fuel injection) yang sensitif terhadap menyumbat lebih mudah. ​​Apakah dilansir Suzuki Indonesia

Teknologi mesin injeksi rasio kompresi rata-rata tinggi, di atas 9: 1 agar sepeda motor lebih efisien. Namun, hal ini dapat dicapai hanya jika bahan bakar yang digunakan sesuai dengan spesifikasi atau memiliki angka oktan tinggi.

Semakin tinggi kompresi mesin, indeks diperlukan bahan bakar harus oktan tinggi. Menggunakan bahan bakar oktan rendah, gejala detonasi (ngelitik) muncul di mesin.

kekurangan perhatian
Pada dasarnya, mesin injeksi adalah perawatan yang sangat minim, namun, pemilik kendaraan juga harus selalu menggunakan bahan bakar oktan tinggi, sesuai dengan spesifikasi.

Penyakit lebih sering jika pemilik kendaraan yang menggunakan bensin dengan bensin oktan rendah adalah sepeda motor terjebak untuk menguras baterai Anda lebih cepat karena pekerjaan pompa yang paling sulit karena kotoran terjadi. Jika dibiarkan, injektor diblokir.

Popular Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel