Kawasaki W175 Cafe Punya Tiga Warna Baru

Kawasaki W175 Cafe Punya Tiga Warna Baru

Kawasaki membuat review salah satu produk andalannya, W175 Cafe. Untuk meninjau hanya penambahan tiga warna baru dan grafis.

Ketiga warna baru memiliki sapuan lis pemanis dalam tangki, yang membuatnya terlihat lebih dingin. Warna hitam di mesin terlihat garis aksen hijau lebih elegan memperluas di dalam tangki.

Sementara itu, warna oranye terlihat segar, berbeda dari warna sebelumnya. Sementara warna terlihat perak lebih klasik dengan aksen garis-garis hitam dan merah di dalam tangki.

Tidak ada perubahan pada mesin atau menambahkan fitur. harga bahkan untuk tiga warna baru tidak meningkat. Mesin ini masih memiliki harga Rp 33.800.000 on the road Jakarta

"Kehadiran warna baru dan grafis pada kesempatan ini juga merupakan upaya untuk memenuhi keinginan penggemar motor Kawasaki klasik KMI di Indonesia," kata Direktur Penjualan dan Promosi PT Kawasaki Motor Indonesia (IGC), Michael Tanadhi.

mesin
Kawasaki W175 Cafe mesin dilengkapi dengan 4-stroke SOHC silinder tunggal, torsi maksimum 13,2 Nm air didinginkan, dan mampu menyemburkan daya maksimum 9,6 kW (13 PS) di rpm putaran7.500 dan (1.3kg? .M) pada 6000 rpm,

Kawasaki W175 Cafe adalah pertama kali hadir di Indonesia pada 2019, memberikan warna baru bagi pecinta motor klasik di Indonesia. Besar antusiasme pada motor ini Kawasaki didorong untuk terus mengembangkan varian ini.

Sumber: Otosia.com

Popular Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel