Trik Mudah – Cara Buat Honda PCX 150 Bebas Getaran Saat Ngebut


Trik Mudah – Cara Buat Honda PCX 150 Bebas Getaran Saat Ngebut

Honda PCX 150 – Nah bagi pengendara yang memiliki sepeda motor Honda PCX 150 pasti memiliki masalah dengan getaran di motor kalian apalagi saat kalian gunakan untuk kebut-kebutan di jalan.
Cara Buat Honda PCX 150 Bebas Getaran Saat Ngebut

Oleh karena itu untuk mendapatkan kenyamanan saat mengendarai motor kalian tersebut, kalian harus mengetahui bagaimana cara untuk mengatasi permasalahan yang sedang menimpa motor kalian tersebut.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan sedikit informasi mengenai bagaimana cara buat Honda PCX 150 bebas getaran saat ngebut.

Untuk perlu ketahui bahwa sejak diluncurkan beberapa bulan yang lalu All New Hodan PCX 150 semakin banyak penggemarnya. Hal ini karena harganya yang kompetitif yakni berkisar antara 27,8 juta hingga 31,9 juta memang terkesan mahal.

Namun hal ini tidak menutup banyaknya jumlah orang yang membelinya. Dan selain dilengkapi dengan fitur-fitur fungsional seperti fitur smartkey dimana dalam fitur tersebut terdapat fitur-fitur lain seperti keyless activation, answer back system, hingga remote control alarm anti pencurian.

Selain itu juga didukung tampilan yang menarik sehingga menambah minat pembeli. Namun ada sedikit kekurangan yang terdapat pada motor Honda PCX 150 ini yakni masih seringkali timbul getaran saat digunakan dengan kecepatan tinggi.

Oleh karena itu pada kesempatan kali ini kami akan memberikan sedikit ulasan untuk kalian bagaimana mengatasi masalah ini, nah baiklah langsung saja berikut ialah cara buat Hodan PCX 150 bebas getaran saat ngebut diantaranya yaitu:

Dengan Memasang Stabilizer

Cara buat Honda PCX 150 bebas getaran saat ngebut yakni dengan memasang besi aksesoris yang dikenal dengan sebutan stabilizer. Dengan memasang besi aksesoris ini pada motor Honda PCX 150 maka akan membuat getaran saat berkendara baik akibat guncangan jalan maupun dari mesin berkurang.

Dan selain itu aksesoris ini juga dapat menambah kestabilan di stang “kemudi” saat berkendara dalam kecepatan tinggi atau sedang ngebut. Untuk pilihan aksesoris ini ada beberapa merk stabilizer yang bisa kalian pilih, misalnya stabilizer KTC yang full CNC dengan harga kisaran Rp 350 ribuan.

Dan selain itu juga ada Machimura berbahan alumunium dengan dudukan CNC yang dibanderol seharga Rp 260 ribu. 

Cara memasangnya juga cukup mudah yaitu:
Pertama siapkan kunci L5 dan L4.
Kemudian lepas terlebih dahulu dudukan master rem cakram motor pada stang dengan kunci L5, agar pemasangan stabilizer bisa sama antara sisi kanan dan kiri.
Selanjutnya pasang dudukan stabilizer pada bagian bawah, lalu kencangkan dengan kunci L4.
Lalu kencangkan juga dudukan stabilizer bagian atas dengan kunci L4 yang terdapat 2 baut.
Dan terakhir kencangkan posisi As Stabilizer sesuai posisi yang diinginkan menggunakan kunci L4.

Demikianlah pembahasan mengenai Cara Buat Honda PCX 150 Bebas Getaran semoga dengan adanya ulasan tersebut dapat berguna dan bermanfaat bagi kalian semua,, terima kasih banyak atas kunjungannya.



sumber : teknikotomotif

Popular Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel