Cuma 100 Ribu Rupiah, Cara Membuat Headlamp Bening Kembali.


Cuma 100 Ribu Rupiah,, Cara Membuat Headlamp Bening,,, Yuk Simak

Cara Membuat Headlamp Bening – Nah bagi kalian pencinta otomotif yang jarang merawat motor kesayangan kalian, pastinya akan membuat penampilan motor kalian menjadi kusam dan tidak begitu menarik. Dan salah satu komponen atau bagian motor yang penting untuk kalian rawat ialah bagian headlamp atau lampu utama motor.

Banyak sekali kasus headlamp kusam yang di alami sebagian besar pengendara. Nah pada kesempatan kali ini kami akan memberikan sedikit ulasan mengenai cara bikin bening headlamp dengan 100 ribu rupiah.

Cuma 100 Ribu Rupiah,, Cara Membuat Headlamp Bening,,, Yuk Simak

Seiring berjalannya waktu, mika lampu mobil dan motor biasanya akan cenderung berwarna kuning dan buram. Hal ini tentunya akan mempengaruhi tingkat keterangan dari lampu saat kalian gunakan dan akhirnya pun akan membuat jangkauan penglihatan kalian menjadi berkurang.

Dan selain itu, kondisi ini juga akan membuat motor atau mobil kalian menjadi kurang menarik. Dan perlu kalian ketahui bahwa lampu buram, berjamur dan menguning biasanya terjadi setelah kalian menggunakan motor atau mobil dalam waktu yang cukup lama.

Namun kalian tidak perlu khawatir, karena headlamp yang buram bisa kalian kembalikan seperti baru lagi bahkan kalian hanya perlu mengeluarkan biaya sekitar 100 ribu rupiah. Penasaran ?? berikut ini ialah sedikit ulasan mengenai cara bikin bening headlamp dengan 100 ribu rupiah, diantaranya yaitu:


Dengan Buatlah Alat Pembening Headlamp Yang Terbuat Dari Pemanas The Atau Kopi

Cara bikin bening headlamp yang dengan 100 ribu rupiah yakni dengan membuat sebuah alat pembening headlamp menggunakan pemanas teh atau kopi alias mug heaternya. Kalian bisa membelinya dengan harga kurang dari 100 ribu rupiah jika buatan china.

Setelah membeli mug heater, kalian bisa sedikit memodifikasi mug tersebut dengan melubangi bagian mug dan di buat seperti corong. Setelah itu kalian bisa memodifikasi atau mengubah arus yang ada di mug heater tersebut.
Karena tujuannya untuk menghangatkan saja, maka kalian dapat mengubah arus menjadi 12 Volt dan jika ingin menghasilkan uap yang lebih banyak kalian bisa menggunakan charger laptop yang memiliki arus 19 volt untuk mengganti sumber listriknya.
Setelah Mug Selesai, Bisa Membeli Cairan Khusus Headlamp

Cara bikin bening headlamp dengan 100 ribu rupiah yang kedua yakni setelah selesai membuat mugnya, kalian bisa membeli cairan khusus untuk membeningkan headlamp.

Dan kalian bisa menggunakan cairan yang di produksi oleh china yang berlabel AES, cairan ini biasanya di jual dengan harga 175 ribu dan bisa digunakan untuk ratusan headlamp.

Demikianlah pembahasan mengenai Cuma 100 Ribu Rupiah,, Cara Membuat Headlamp Bening,,, Yuk Simak semoga dengan adanya ulasan tersebut dapat berguna dan bermanfaat bagi kalian semua,, terima kasih banyak atas kunjungannya.


sumber : teknikotomotif

Popular Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel